Modal Dan Cara Berbisnis Mobil Klasik Yang Ideal



Satujalur. com : Mobil tua dengan kata lain mobil classic adalah barang sisa yang berkwalitas. Harga jualnya semakin lama semakin melambung. Otolovers ada yang ingin terjun ke usaha jual beli mobil classic? Baiknya sediakan modal Rp 25 juta.

Seperti yang disebutkan Penggiat usaha mobil classic juga yang memiliki Kedai Built-up, Helmie Sarosa, paling tidak untuk Otolovers yang baru ingin terjun ke usaha mobil classic mesti mengantongi modal sampai Rp 25 juta.

" Mulai lah kita katakan Rp 10 juta - Rp 25 juta, belilah mobil retro pada jaman 70-80an banyak ada DX, Lancer, Mazda, Datsun serta yang lain, " katanya pada detikOto.

" Diantara yang ada menurut saya (merk) Toyota lebih gampang untuk membuat cantik serta kembalikan keasliannya, serta bagus, " lebih Helmie.

Dengan modal Rp 25 juta, cari mobil classic atau retro yang banyak sisi aslinya. Walau tidak semuanya, dengan modal itu Otolovers paling tidak dapat bisa mobil classic yang sebagian bagiannya masih tetap asli dari pabrikan. Hingga, waktu merapihkan bagian-bagian pada mobil itu tidak menelan cost sangat banyak.

" Modal awal Rp 25 juta cari yang banyak bagian original-nya. Lantas bila telah di tangan kita rapihkan semampu kita, " lanjut Helmie.

Waktu mobil usai dirapihkan, automatis rasa sukai pada mobil itu bertambah, tetapi kata Helmie mulai lah memasarkannya. " Apabila ada tawaran dari orang yang tertarik, menyenanginya, serta kita terasa cukup memperoleh keunggulan (untung) , lepaslah walaupun merasa berat, " tuturnya.

" Ulangilah sekali lagi dari yang pertama demikian selanjutnya. Kita mesti percaya waktu memastikan pilihan beli, kalau kita bisa jual lebih dari apa yangg kita mengeluarkan jadi modal, " tutup Helmie.

Sumber  : Detik.com
Editor    : Hairul Soleh

Komentar