Cara Memanfaatkan Instagram Menjadi Penghasilan Tetap

SATUJALUR.COM - Salah satu social media yang booming saat ini adalah Instagram, Dimana penggunanya cukup banyak dan termasuk kalangan elite. Konten-konten yang ada di Instragram cenderung lebih menarik dan lebih kekinian, Sehingga para penggunanya lebih kreatif dalam menampilkan postingan atau mengupload konten diakun Instagram-nya. Konten yang bisa di posting ke Instagram bisa berupa foto atau vidio dengan durasi yang sudah ditentukan oleh pihak Instagram itu sendiri, Dan inilah yang akan memancing daya kreativitas dari pengguna Instagram. Hal tersebutlah menurut kami yang akan membuat Instagram terus akan berkembang dan akan semakin banyak penggunanya untuk kedepannya.

Pada tulisan kali ini kami dari satujalur.com akan mengupas tentang bagaimana cara memanfaatkan Instgram itu sendiri menjadi penghasilan tetap penggunanya, Di mana ini telah banyak dilakukan oleh banyak orang, Termasuk kalangan artis. Untuk lebih jelasnya yuk kita baca ulasan dibawah ini sampai tuntas, Agar nantinya paham dan bisa langsung menerapkannya.


1. Berjualan Di Instgram

Seperti social media lainnya, Instagram juga banyak digunakan untuk sarana berjualan via online, Dimana kita segagai penggunanya bisa menawarkan produk pada followers yang sudah ada. Tidak hanya itu, Instagram juga seperti layaknya mesin pencari dengan memanfaatkan hastag. Selain itu, Pihak Instagram sendiri sudah membuka layanan iklan premium (Iklan Berbayar) dimana ini memiliki dashboard yang menjadi satu dengan Facebook, Maklum saja sekarang Instagram kan milik dari Mark Zuckerberg yang merupakan pemilik dari Facebook.

Seperti yang kami ungkapkan diatas, Berjualan di Instagram konversinya bisa lebih tinggi, Baik itu dengan menggunakan postingan dengan adanya hastag (Gratisan) maupun dengan menggunakan iklan berbayar. Pasalnya pengguna dari Instagram ini memiliki kecenderungan berbelanja online yang lebih tinggi dibanding dengan social media lainnya. Penggunanya juga cenderung orang-orang yang sudah mengerti dengan yang namanya belanja online, Sehingga inilah yang menjadi faktor utama Instagram lebih konsumtif dan menjadi tempat favorit berjualan lewat Instagram.

Cara berjualannya juga tidak ribet, Cukup menggunakan foto atau vidio yang menyangkut produk yang akan dijual dan menyertakan deskripsi detail dari produk tersebut dengan adanya hastag serta kontak yang bisa dihubungin, Maka berjualan di Instagram sudah bisa dilakukan. Di Instagram juga tersedia software edit foto dan vidio agar lebih menarik, Sehingga postingan anda bisa banyak dilihat. Hal tersebut tentunya sangat membantu bagi yang ingin tampilan postingannya lebih bagus serta menarik perhatian. Cukup mudah bukan berjualan di Instagram, Tertarik?....

2. Menjadi Endorser

Bagi anda yang memiliki banyak followers bisa menjadi Endorser, Dimana ini sudah banyak dilakukan oleh para seleb gram. Yang perlu dilakukan disini tentunya harus memperbanyak followers terlebih dahulu dengan teknik-teknik yang bisa dipelajari lewat tutorial yang ada di youtube atau google. Menjadi seorang Endorser ini tentunya tidaklah ribet, Karena tidak perlu menyediakan produk atau melakukan pengiriman, Cukup dengan meriview produk orang lain atau memberikan info tentang produk orang lain, Sudah bisa mendapatkan penghasilan, Tentunya dari yang punya produk bayaran itu datang.

Sedikit kami singgung untuk memperbanyak followers itu sendiri ada beberapa teknik atau cara yang bisa dilakukan, Misalnya dengan konten yang anda buat, seperti vidio lucu, foto yang menarik atau bisa juga dengan follow un follow lebih jelasnya tentang teknik follow un follow bisa anda baca pada postingan kami yang lain. Namun dari semua teknik yang ada, Konten merupakan yang paling utama, Semakin menarik konten yang dibuat, Maka followers akan dengan mudah berdatangan. Jadi saran kami bagi anda yang ingin menghasilkan lewat Instagram buatlah konten yang menarik dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan.

Penting
  • Membuat konten dengan teman yang sudah jelas dan menarik, Mengandung manfaat atau hiburan buat followers.
  • Memiliki ide-ide kreatif serta fresh yang bisa menimbulkan rasa keinginan pada orang lain.
  • Tidak mengandung sara, pornografi dan konten-konten yang melanggar hukum.
  • Usahakan semua konten natural serta tidak copy paste.
  • Loyal terhadap followers dan selalu berinteraksi dengan mereka, Agar followewrs nyaman dan merasa diperhatikan.

Comments